Selasa, 21 April 2009

Jelang Liverpool vs Arsenal Awal Misi Sapu Bersih Liverpool


Liverpool - Liverpool siap berkonsentrasi penuh dan menyapu bersih semua laga tersisa di Liga Primer untuk meraih gelar juara. Ujian terdekat akan datang dari tim sesama The Big Four, Arsenal.

Kesempatan Liverpool meraih juara musim ini praktis tinggal ada di Liga Primer. Saat ini The Reds berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 70, tertinggal satu poin dari pemuncak Manchester United.

Liverpool memiliki enam laga tersisa yang harus dioptimalkan bila ingin merebut gelar juara. "Kami paham kami tinggal bermain di Liga Primer dan kami berjuang untuk menjadi juara. Kami harus terus melaju dan jika MU kehilangan beberapa poin, kami akan menjadi juara," tukas gelandang Javier Mascherano dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Kami harus melihat ke depan, berjuang untuk memenangi enam laga sisa dan akan kita lihat bagaimana selanjutnya," tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Laga pertama dari enam laga tersisa yang dimaksud Mascherano adalah menjamu Arsenal, pada Rabu (22/4/2009) dinihari WIB. The Gunners kini tengah dalam kondisi baik, usai kembalinya pemain-pemain kunci yang mengalami cedera.

"Saya tidak tahu bila saat ini adalah saat yang salah bila kami menghadapi Arsenal. Namun kami juga selalu tampil baik dan memiliki kepercayaan diri tinggi," tambah pemain asal Argentina itu.

Melawan Arsenal, Liverpool kemungkinan besar tampil tanpa inspirator permainan Steven Gerrard. Namun, Mascherano yakin bahwa timnya bisa bermain optimal meski tanpa Stevie G.

Tanpa Stevie G, The Anfield Gank menahan imbang Chelsea 4-4 di leg kedua semifinal Liga Champions. "Dalam laga melawan Chelsea, pemain menunjukkan berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai semifinal. Setiap pemain sudah tampil baik dan meski suporter tidak puas karena kami gagal, mereka harusnya bangga pada kami," pungkasnya.

Rapor tim racikan Rafael Benitez musim ini atas The Big Four pun sangat positif. MU dan Chelsea dibekap baik di Anfield dan di kandang masing-masing. Sementara dengan Arsenal, Liverpool memaksakan hasil 1-1 di Emirates (21/12/2008)

0 komentar:


musang © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute Blogger Templates