Rabu, 22 April 2009

Anfield Masih Angker


Jakarta - Skor 4-4 dalam pertandingan antara Liverpool vs Arsenal membuktikan satu hal: The Reds masih sulit dikalahkan di kandang sendiri. Artinya, Stadion Anfield masih angker.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (22/4/2009) dinihari WIB, Liverpool sempat tertinggal 4-3 sebelum akhirnya Yossi Benayoun tampil sebagai penyelamat di menit-menit akhir. Golnya pada masa injury time membuat kedudukan berubah menjadi 4-4.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool meraih kemenangan pada menit-menit terakhir. Sebelum laga ini The Reds tercatat sudah sembilan kali mencetak gol di menit-menit akhir laga.

Kini gol di menit-menit akhir yang dilesakkan Benayoun membuat Liverpool memperpajang rekor bagus di Anfield. Mereka mencetak catatan 28 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri--khusus untuk Premier League.

Catatan tersebut merupakan rentetan "tak terkalahkan di kandang" terbaik yang ada di top flight division saat ini.

Toh demikian, hasil tersebut tak membuat Rafael Benitez bahagia. Manajer asal Spanyol ini telah menyebut bahwa timnya banyak melakukan kesalahan sehingga bisa kebobolan empat gol.

Kini Liverpool harus menunggu hasil pertandingan antara Manchester United dan Portsmouth. Jika MU menang, maka tampuk pimpinan klasemen sementara akan menjadi milik The Red Devils lagi.

Untuk Arsenal, hasil imbang tersebut membuat catatan tak terkalahkan mereka di Premier League memanjang menjadi 19 pertandingan. The Gunners terakhir kali menelan kekalahan pada 22 November 2008, kala itu mereka ditekuk 0-3 oleh Manchester City.

0 komentar:


musang © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute Blogger Templates